RESEP ES KRIM WARNA-WARNI

Resep Es Krim - Resep Es Krim Warna-Warni. Siapa sih yang tidak suka es krim? Rasanya yang enak, segar, manis ditambah teksturnya yang lembut pasti membuat semua orang suka dengan es krim. Saat ini es krim menjadi jajanan yang paling disukai oleh anak-anak dan remaja. Es krim sangat cocok dimakan/diminum saat cuaca panas di siang hari. Salah satu es krim kreasi kami adalah es krim warna-warni. Bagaimana cara membuat es krim warna-warni yang enak? Kami akan berbagi resepnya untuk anda semua. Tentunya dilengkapi dengan panduan teknis cara membuatnya. Kami menggunakan vanila sebagai bahan utamanya, ditambah dengan bahan pelengkap lain. Mari langsung saja kita simak resep es krim warna-warni yummy berikut ini.

RESEP ES KRIM WARNA-WARNI

Resep Es Krim Warna-Warni :


Bahan-Bahan :
  • 200 gram es krim rasa vanila 
  • 2 sendok teh meises warna-warni 
  • 2 sendok makan permen warna-warni, memarkan 
  • 2 buah wafer stick 

Cara Membuat Es Krim Warna-Warni :
  1. Siapkan blender.
  2. Kemudian masukkan es krim vanilanya ke dalam blender.
  3. Masukkan permen warna-warni yang sudah dimemarkan ke dalam blender.
  4. Lalu diblender sebentar saja (tidak perlu halus).
  5. Tuangkan ke dalam gelas.
  6. Taburkan meises dan wafer stik di atasnya.
  7. Es krim warna-warni siap untuk dinikmati.
  8. Untuk 2 porsi/gelas.

Es krim warna-warni ini bisa juga disebut es krim rainbow (pelangi) karena ada banyak macam warna yang dihasilkan oleh permen dan meisesnya. Nah anda bisa membuat es krim dengan mudah dan praktis tanpa repot. Sangat cocok dihidangkan sebagai makanan penutup/dessert. Selamat Mencoba, Semoga Berhasil.

Demikian resep es krim dari kami. Semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa selalu mengikuti Resep Nikmat Indonesia untuk mendapatkan berbagai Resep Masakan Indonesia yang nikmat dan lezat. Happy cooking.!!!
Baca juga resep ini : Resep Ikan Bandeng Asam Manis
Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini bermanfaat silahkan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.

Resep Es Krim

RESEP ES KRIM WARNA-WARNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Juragan