RESEP ES BUAH MELON SALJU NIKMAT SEGAR MENU BUKA PUASA

Resep Es Buah Melon Salju Nikmat Segar. Tahukah anda melon salju? Melon salju adalah buah melon yang kulirnya berwarna putih. Namun dagingnya tetap berwarna hijau. Melon salju memiliki rasa yang manis dan segar. Kami akan berbagi resep es buah melon salju untuk anda. Melon salju sangat cocok untuk membuat es buah. Karena kandungan air buah melon salju sangat banyak. Menu buka puasa sangat pas jika menggunakan melon salju sebagai bahan dasarnya. Bagaimana cara membuat es buah melon salju yang nikmat dan segar? Berikut ini resep es buah melon salju dari kami untuk anda. Anda bisa membuat es buah melon salju di rumah.

RESEP ES BUAH MELON SALJU NIKMAT SEGAR

Resep es buah melon salju memang sangat praktis. Anda bisa membuat es buah melon salju hanya dalam waktu 10 menit saja. Sebagai pelengkap anda bisa menggunakan nata de coco. Karena nata de coco memiliki rasa yang enak dan segar. Sebagai topping, anda bisa menggunakan topping coklat agar lebih menarik. Kombinasi melon salju, nata de coco, dan topping coklat sangat pas dan enak. Bagaimana cara membuat resep es buah melon salju yang nikmat dan segar? Yuk langsung saja kita simak resep es buah melon salju segar berikut ini.

Resep Es Buah Melon Salju Untuk Buka Puasa

Bahan-Bahan :
  • 1 buah melon salju yang sudah matang
  • 100-200 ml air putih
  • 1 pack nata de coco
  • Topping coklat secukupnya

Cara Membuat Es Buah Melon Salju :
  1. Pertama melon salju dikupas dulu.
  2. Kemudian melon dibentuk bulat dengan alat khusus. Atau jika tidak ada bisa dipotong kecil-kecil saja.
  3. Setelah itu siapkan nata de coco di mangkok terpisah.
  4. Masukkan melon di atas nata de coco.
  5. Lalu tambahkan air secukupnya biar tidak terlalu manis.
  6. Kemudian tuangkan topping coklat di atasnya.
  7. Es buah melon salju segar siap untuk berbuka puasa.

Membuat es buah melon salju memang sangat cepat dan praktis. Jadi anda bisa membuatnya menjelang waktu berbuka puasa. Untuk topping bisa menggunakan bahan lain misalnya meises. Selamat Mencoba, Semoga Berhasil.

Demikian Resep es buah melon nikmat dari kami. Semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa selalu mengikuti Resep Nikmat Indonesia untuk mendapatkan berbagai Resep Masakan Indonesia yang nikmat dan lezat. Happy cooking.!!!

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini bermanfaat silahkan like di Facebook, tweet di Twitter, atau Google +. Terima kasih.

Baca Resep Ini : Resep Aneka Olahan Bubur Untuk Bayi
Resep Es Buah Melon Salju

RESEP ES BUAH MELON SALJU NIKMAT SEGAR MENU BUKA PUASA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Juragan